BPJS juga sangat membantu kok..

posted in: Deposito Gratis Asuransi | 0

siapa bilang pakai BPJS ribet? yang ada memang harus sabar dan sesuai SOP. Pengalaman saudara saya yang harus operasi di salah satu Rumah Sakit yang menjadi rujukan BPJS, memang harus super antri. Dan operasinya harus nunggu antrian juga, baru 3 bulan kemudian mendapat giliran operasi. Kalau kasusnya bukan CITO atau perlu penanganan dengan segera mungkin tidak masalah, tapi bagaimana halnya kalau operasi tersebut perlu segera ditangani?

Setelah keluar dari Rumah Sakit senyumpun mengembang, karena akhirnya tidak perlu keluar biaya sepersenpun (untuk kasus saudara saya) walaupun sebelumnya harus beberapa kali ke Rumah Sakit tersebut untuk cek lab, foto ronxen, konsultasi dokter spesialis, yang tidak bisa dilakukan dalam satu hari saja. Jadi harus dilakukan di hari yang berbeda dan harus super sabar karena lagi-lagi berhadapan dengan antrian setiap melakukan pendaftaran. Ada harga yang harus dibayar juga, yaitu waktu untuk menunggu dan ijin kerja (akhirnya potong gaji).

Ada rupa ada harga, kalaupun kita memiliki perlindungan kesehatan dari asuransi lainnya, toh tetap ada harga yang harus dibayar. Entah itu selisih biaya yang harus dibayar oleh pasien karena batasan plafon dari asuransi yang diikuti, ataupun biaya pasca keluar dari rumah sakit yang tetap harus dikeluarkan demi kesembuhan pasien.

Beruntungnya, sekarang ada produk kesehatan yang namanya Hospital Cash, yaitu santunan harian yang didapatkan secara cash dan ditransfer oleh pihak asuransi. Plafonnya mulai dari 100rb/hari hingga 2juta/hari. Jika pasien memiliki plafon 2juta/hari, maka dia akan mendapatkan 10juta rupiah apabila rawat inap selama 5hr. Uang sebesar itu lumayan juga buat kebutuhan pasca keluar dari rumah sakit dan bisa juga sebagai pengganti income yang hilang karena tidak produktif selama sakit. Mumpung masih sehat dan bisa diterima oleh pihak asuransi, yuk gak ada salahnya sambil nabung bisa dapetin asuransi gratis seperti manfaat HC tersebut. Untuk detail produk Hospital Cash (HC) bisa klik disini.