Enaknya Jalan Bareng Siapa Ya??

posted in: Deposito Gratis Asuransi | 0

“Pernah kepikiran gak buat jalan ama mantan?”, tanya teman saya. Sontak saya terbelalak karena menantang juga nih idenya.. Tapi kalau pengen cari aman dan bahagia, mungkin lebih baik kita jalan sama Pasangan, Sahabat atau Keluarga. Sebetulnya jalan sama siapa saja selama niat kita baik pasti bakal nyaman-nyaman saja, tanpa ditakuti rasa khawatir.

Sekarang bagaimana rasanya kalau kita jalani hidup ini tanpa Asuransi? Apakah ada perasaan khawatir? atau takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan? Sebetulnya kalau kita pasrah saja, dan berserah pada-Nya, tidak perlu yang namanya takut dan khawatir. Tapi kalau kita lihat sekeliling, mungkin pernah punya pengalaman saudara, teman atau keluarga kita sendiri yang terkena resiko, siapa yang terkena dampaknya kalau tidak memiliki Asuransi? Hanya Anda yang tahu jawabannya. Apakah Anda sekarang masih berani hidup tanpa asuransi? Atau dalam batin sudah berbisik “kenapa dari dulu-dulu gak punya asuransi ya??”

Apapun alasan Anda yang melandasi perlu tidaknya asuransi, itu semua adalah pilihan. Jika kita mau menghindari kerugian secara financial akibat resiko, maka lebih bijak jika Anda memiliki Asuransi. Prinsip Asuransi hanyalah Risk Transfering atau risk sharing untuk yang syariah. Tinggal niat Anda apakah mau men-transfer-kan resiko itu kepada perusahaan Asuransi? Satu hal yang perlu diingat, Perusahaan Asuransi bukanlah Yayasan, yang serta merta mau membayar claim Nasabah yang jelas-jelas sudah “penyakitan” sejak sebelum ikut Polis. Maka dari itu alangkah lebih bijak ikut Asuransi selagi masih sehat. Mari kita galakan Generasi Sadar Asuransi.

Mau Asuransi Anda gratis? Lebih menguntungkan Nasabah loh.. untuk lebih jelasnya bisa klik disini.