Travelling Gratis

posted in: Deposito Gratis Asuransi | 0

Travelling Gratis Impian Kita

 

Travelling Gratis
Travelling Gratis

Siapa sih yang gak mau travelling menjelajahi dunia secara gratis? Bisa traveling kemana-mana merupakan impian setiap traveler. Untuk Anda traveler yang suka petualangan dan hal baru, ada cara untuk traveling tanpa biaya alias gratis.

Caranya dengan menyisihkan tabungan melalui deposito. Ayo sekarang kita hitung-hitungan dulu demi mendapatkan liburan secara gratis, at least tiket pesawat dan akomodasi bisa free dan gak merogoh kocek lebih dalam lagi.

Travelling Gratis ke Bali
Travelling Gratis ke Bali

Katakan Anda punya rencana dalam 6 Bulan kedepan untuk berlibur ke Bali. Setidaknya Anda harus menyiapkan dana 1-2 Juta untuk tiket pesawat PP (harga diatas bergantung jarak dan high or low season saat itu), Plus untuk akomodasi Hotel berbintang 1.000.000/malam untuk 5 hari 4 malam yaitu 4 Juta. Total Anda membutuhkan 5-6 Juta. Itupun akan ada sisa jika Anda memilih hotel yang lebih murah.

Jika Anda deposito 100 Juta dengan Rate 11,7% nett per tahun, maka Anda mendapatkan 960.000 nett per bulan. Deposito dalam 6 bulan, maka Anda mendapatkan 5.760.000. Pada akhir jatuh tempo, Dana deposito Anda yang tadinya 100 Juta menjadi 105,7 Juta. Lumayan kan kalau hasil deposito tersebut buat rencana berlibur gratis.

Hotel Gratis di Bali
Hotel Gratis di Bali
Pesawat Gratis ke Bali
Pesawat Gratis ke Bali

Sekarang tinggal cari deposito dimana yang memberikan rate 11,7% nett per tahun? Deposito tersebut hanya ada di Koperasi Sejahtera Bersama, suatu Lembaga berbadan hukum Koperasi dibawah Menteri Koperasi dan UKM, berdiri sejak 2004 dengan asset 2 Triliun dan masuk dalam 10 Koperasi Terbesar di Indonesia.

Kenapa harus Deposito di Koperasi Sejahtera Bersama?

Kantor Koperasi Sejahtera Bersama
Kantor Koperasi Sejahtera Bersama

7 Alasan Deposito di Koperasi Sejahtera Bersama :.

  1. Sudah berdiri 13 tahun sejak 2004 dan berada di Posisi 7 Besar dalam 100 Koperasi Besar Indonesia, dengan asset 2 Triliun.
  2. Legalitas lengkap hingga tingkat Kementerian Negara Koperasi dan UKM
  3. Kinerja nya tersertifikasi oleh Kementerian Negara Koperasi dan UKM dengan predikat sehat dengan nilai diatas 80
  4. Memiliki Sertifikat Nomor Induk Koperasi (NIK) yang di tandatangani langsung oleh Menteri Negara Koperasi dan UKM, Bapak AAGN Puspayoga
  5. Memiliki lebih dari 70 kantor cabang dan memiliki lebih dari 92.000 anggota
  6. Mengimplementasikan sistem terkini (Sistem Mibas Polaris, sama seperti Bank) demi keamanan dalam bertransaksi dan Sertifikat Deposito dicetak oleh Perum PERURI (Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia) agar tidak mudah dipalsukan.
  7. Adanya data ahli waris, sehingga pencairan deposito mudah (tidak diperlukan biaya notaris dll) apabila terjadi resiko tutup usia terhadap nasabah.

Berikut adalah company profile Koperasi Sejahtera Bersama dan Laporan Keuangan teraudit oleh Akuntan Publik

KSB berdiri sejak 2004 dan merupakan Koperasi Simpan Pinjam terbesar di Indonesia saat ini dan pernah mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama Koperasi Serba Usaha di Indonesia 2012. Pada bulan April 2016 mendapatkan penghargaan MURI sebagai Koperasi Pertama pelaksana Rapat Kerja Tahunan (RAT) Elektronik.