Uang saja tidak cukup untuk beli Asuransi.

posted in: Deposito Gratis Asuransi | 0

sebetulnya uang saja tidak cukup untuk bisa membeli asuransi, karena syarat yang paling penting yaitu “sehat”. Bayangkan jika sudah pernah sakit, apalagi sakit kritis. Apakah asuransi mau menerima walaupun uang ada untuk bayar premi? Kalau gak ditolak oelh pihak Asuransi, bisa jadi dikecualikan dan itupun masih diminta kenaikan premi. Jadi asuransi hanya bisa dibeli jika masih sehat. Uang bukanlah tolok ukur yang utama.

Kalau banyak yang menganggap beli asuransi buat sakit, mungkin itu pemikiran yang beberapa tahun lalu seperti itu. Sebetulnya Asuransi dibeli untuk meminimalisir kerugian secara finansial, untuk mencegah harta benda (asset) terjual demi membiayai sakit penyakit, untuk menghidupi keluarga yang ditinggalkan, dan masih banyak lagi. Jadi kalau masih ada yang menanyakan buat apa beli asuransi? coba tanyakan dulu pada seorang janda. Uang Pertanggungan yang ditinggalkan untuk ahli waris sangat berarti. Bisa untuk membiayai hidup dan pendidikan anak, bisa untuk modal usaha dan lain sebagainya.

Sakit kritis adalah penyebab utama kebangkrutan. Jika sudah memiliki BPJS atau asuransi lainnya sudah bagus. Lebih bagus lagi jika ada tambahan Uang Pertanggungan terhadap penyakit kritis. Karena biasanya BPJS atau asuransi kesehatan yang dimiliki hanya untuk membiayai selama rawat inap di rumah sakit. Masih diperlukan sejumlah dana untuk biaya hidup jika akhirnya tidak produktif lagi. Maka dari itu diperlukan santunan atau Uang Pertanggungan terhadap sakit kritis. Untuk lebih jelasnya apa saja yang termasuk dalam sakit kritis bisa klik disini.